Daun Global


Breaking News
Rabu, 23 Maret 2016

Syarat yang Harus Di Tepati Jika Madrid Serius Pulangkan Morata Ke Santiago Bernabeu

Syarat yang Harus Di Tepati Jika Madrid Serius Pulangkan Morata Ke Santiago Bernabeu
Syarat yang Harus Di Tepati Jika Madrid Serius Pulangkan Morata Ke Santiago Bernabeu
DAUNGLOBAL - Emilio Butragueno, direktur Real Madrid, menghubungi Alvaro Morata sesudah laga Liga Champions tengah minggu lulu. Butragueno diyakini memberikan ucapan selamat kepada penampakan apik Morata biarpun Juventus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Madrid benar-benar cuma memberikan kata kata selamat, namun AS mengindikasikan adanya faktor lain di balik kata kata tersebut. Madrid diyakini mau membangun interaksi baik bersama Morata sebelum kelak memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

Penyerang internasional Spanyol itu bergabung dari Madrid ke Bianconeri pada musim panas 2014. Tapi dalam pembelian itu, Los Blancos menyertakan klausul buyback yg masihlah berlaku sampai musim panas esok.

AS menggarisbawahi jika Madrid mau memulangkan Morata, mereka mesti mendapat persetujuan dari sang penyerang. Situasi ini pasti menyulitkan Madrid lantaran penyerang 23 thn itu baru saja memperpanjang kontrak dengan Bianconeri.

Sementara itu dilaporkan bahwa Alvaro Morata sudah mengungkap ketentuannya kepada Real Madrid, yg berharap ia pulang ke Santiago Bernabeu. Rumor yg mengabarkan bomber Juventus, Alvaro Morata, dapat pulang ke club yang membesarkan namannya, Real Madrid, makin kencang berhembus. Berita terbaru yg dilansir DAUNGLOBAL, menyatakan bahwa striker berumur 23 th tersebut sudah mengungkap syarat buat Madrid untuk menjemputnya pulang.

Syarat tersebut tidak lain yakni garansi jadi starter & tidak menjadi pilihan kesekian seperti musim pertamanya dulu.  Morata menetapkan syarat tersebut lantaran tahu ada isu berkembang, yg menyatakan Madrid memulangkannya utk jual ke club lain bersama harga lebih tinggi. Layak di ketahuan, seandainya sampai 30 Juni 2016 esok Los Blancos masihlah mempunyai opsi buat membeli kembali Morata dari Juve seharga €30 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © 2015 - Daun Global