Daun Global


Breaking News
Jumat, 22 Januari 2016

Dua Legenda Madrid Akan Segera Kembali Ke Santiago Bernabeu


 Poker Online Indonesia, Poker Online Terbesar, Poker Online Terbaik, Poker Online Terpercaya 


DAUNGLOBAL - Mantan pemain Real Madrid, Robeto Carlos dikabarkan akan segera datang kembali ke ruang ganti Real Madrid dalam waktu dekat. Roberto Carlos yang saat menjadi pemain di Real Madrid memiliki spesialisasi sebagai ahli tendangan bebas jarak jauh, akan mengisi posisi Zinadine Zidane di tim muda Madrid.

Zidane meninggalkan tim muda Madrid, Madrid Castila, setelah ditunjuk oleh tim manajemen untuk melatih skuad utama Real Madrid. Sebelumnya, Real Madrid memecat Rafa Benitez yang dinilai gagal membawa El Real bersaing dengan Atletico Madrid dan Barcelona.

Seperti yang diberitakan Marca Jumat (22/1/2016), Carlos akan berfokus pada pendidikan dan teknis sepakbola. Carlos hanya akan terlibat dalam pelatihan tim muda dan tidak akan dipanggil untuk bergabung dengan tim kepelatihan Real Madrid sampai memiliki cukup pengalaman.

Kembalinya para legenda Madrid ke klub memang tengah menjadi perbincangan publik Santiago Bernabeu. Setelah Zidane dan Carlos, mantan kapten Madrid, Raul Gonzales juga dikabarkan akan kembali bergabung dengan Los Blancos untuk terlibat dalam manajemen klub dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © 2015 - Daun Global