Daun Global


Breaking News
Selasa, 15 Desember 2015

Dua Belas Pemain NBA yang Memiliki Nasib Berbeda

 Dua Belas Pemain NBA yang Memiliki Nasib Berbeda
     
DAUNGLOBAL – bicara bintang NBA, uang selalu melekat dari para pesohor tersebut. Namun, tak selalu pebasket-pebasket yang berlaga di liga basket paling prestisius tersebut berakhir sukses. Ada yang berhasil, tapi faktanya juga ada yang bangkrut. Berikut 15 pebasket NBA yang saling memiliki nasib berbeda, seperti dirangkum DAUN GLOBAL :
Jordan tak hanya menjabat sebagai salah satu atlet terkaya di Amerika Serikat, tapi dunia. Dia memiliki rekening sebesar USD1 miliar (sekira Rp14, triliun)! Karena membicarakan LeBron James sebelumnya, Jordan masih unggul jauh dari bintang Cleveland Cavaliers tersebut dari segi kebintangan, prestasi, serta uang.
2. LeBron James
Poker Online Indonesia Terbesar, Poker Online Indonesia Terbaik, Poker Online Indonesia TerpercayaTak bisa dibantah, James adalah salah satu pebasket NBA tersukses era modern. Tak hanya cakap di lapangan, dia juga bagus dalam memasarkan dirinya ke publik. Apakah ada atlet lain yang memiliki acara televisi spesial soal klub mana yang akan dia gabung di musim baru selain James? Tidak ada.
3. Kevin Garnett
Image result for kevin garnettSeperti TIm Duncan, Garnett juga pebasket yang tak menunjukkan tanda-tanda akan melambat di usia senja. Memiliki tabungan sebanyak USD200 juta (sekira Rp2,8 triliun), Garnett dijamin akan memiliki masa pensiun yang indah.
4. Allen Iversen
Image result for Allen Iverson all starSalah satu pebasket yang paling menakutkan pada masanya karena meski berpostur mungil, dia lihai dalam memasukkan bola ke keranjang lawan. Sempat memiliki tabungan sebanyak USD160 juta (sekira Rp2,2 triliun), kini dia bangkrut lantaran terlilit utang yang sebagian besar dari judi.
5. Dennis Rodman
Rodman adalah sosok yang eksentrik cenderung gila. Fotonya yang mengenakan gaun nikah dengan mengelilingi kota sempat tersebar. Meski beberapa kali membintangi sebuah film Hollywood termasuk Double Team bersama Jean-Claude Van Damme, dia dikabarkan terlilit hutang.
6. Scottie Pippen
Pippen digadang-gadang bakal mengekor kesuksesan Michael Jordan, lantaran membela tim yang sama. Bahkan, dia sempat memiliki penghasilan sebanyak USD120 juta (sekira Rp 1,6 triliun). Kendati begitu, dia tak pernah bijaksana dalam mengelola keuangannya sehingga divonis bangkrut.
7. Tim Duncan
Berjuluk Energizer Bunny, Duncan seperti tak pernah kenal lelah mengejar bola saat di lapangan. Bersama San Antonio Spurs, dia sudah kenyang gelar serta uang. Pendapatannya terhitung mencapai USD130 juta (sekira Rp1,8 triliun).
8. Dirk Nowitzki
Salah satu pebasket tersukses dalam sejarah NBA. Selama 17 tahun kariernya bersama Dallas Maverick, sosok berkebangsaan Jerman ini terhitung memiliki uang sebanyak USD120 juta atau sekira Rp1,6 triliun.
9. Yao Ming
Publik pasti mengenal sosok familiar ini. Ming adalah pebasket berpostur tinggi dan memiliki keahlian yang impresif. Namun, kariernya hanya seumur jagung lantaran kerap dihantam cedera. Telah mengumpulkan USD120 juta (sekira Rp 1,6 triliun), fokus Ming kini adalah memajukan basket di negaranya, China.
10. Reggie Miller
Poker Online Indonesia Terbesar, Poker Online Indonesia Terbaik, Poker Online Indonesia TerpercayaMiller jauh berbanding terbalik dengan David Harrison. Setelah pensiun, mantan pilar Indiana Pacers ini adalah komentator reguler di TNT yang membuatnya pundi-pundi uangnya terus mengembang. Pendapatan terakhirnya yang tercatat mencapai USD90 juta (sekira Rp1,2 triliun).
11. Ray Allen
Saat masih bermain untuk Providence College Friars, tak ada yang berpikir Allen akan sesukses serta sekaya sekarang. Rekeningnya tercatat sebesar USD100 juta (sekira Rp1,4 triliun), dan belum termasuk pendapatan dari iklan dan sejumlah endorsement.
12. Gary Payton
Pebasket sekarang beruntung lantaran memiliki nilai kontrak yang begitu besar, tak seperti dulu. Payton adalah contoh pebasket yang meskipun bermain dengan nilai kontrak kecil, dia tetap bisa berhasil. Dia memiliki rekening uang sebesar USD130 juta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © 2015 - Daun Global