Daun Global


Breaking News
Selasa, 22 Maret 2016

Merosot Permainan Manchester City Di Sebabkan Pep Guardiola

Merosot Permainan Manchester City Di Sebabkan Pep Guardiola
DAUNGLOBAL - Ketetapan Manchester City buat mengumumkan penunjukan Josep Guardiola juga sebagai pelatih mereka masa depan tampaknya berujung fatal. Sejak penunjukan Guardiola resmi diumumkan kepada 1 Pebruari 2016 dulu, sejak itu serta The Citizens tidak sempat menang melawan tim yg berada di posisi 16 ke atas.

Sama Seperti didapati, Guardiola yg menentukan bahwa ia tidak dapat lagi di Bayern Munchen diwaktu kontraknya mogok periode ini sudah santer dikabarkan dapat ke City. Terhadap 1 Pebruari dulu, kepastian itu hasilnya terjawab dgn pihak City menentukan Guardiola ke Etihad periode depan utk menukar pelatih sekarang ini, Manuel Pellegrini.

Sejak pengumuman resmi itu dirilis, performa Manchester City dengan Pellegrini serentak merosot drastis. Bahkan sekarang mereka mesti terlempar dari tiga akbar & posisinya konsisten di peringkat keempat tetap diancam oleh Manchester United.

Biarpun pihak Manchester City, pelatih Manuel Pellegrini & sekian banyak pemain membantah bahwa penunjukan Guardiola sudah mempengaruhi performa mereka, tetapi ada kenyataan yg membuktikan bahwa bantahan itu cuma omong kosong.

Bukti itu yakni bahwa Manchester City tidak sempat sanggup mendapati poin disaat berjumpa tim yg berada di posisi 16 ke atas klassement. Sejak Pebruari sampai kini, City cuma dapat mendapati tujuh poin melalui kemenangan 1-0 atas Sunderland (posisi 18), menang 4-0 lawan Aston Villa (posisi 20) & imbang 0-0 lawan Norwich City (posisi 17).

Sementara itu, The Citizens senantiasa kalah waktu melawan tim yg berada di posisi 16 ke atas. Berikut list laga Premier League yg dimainkan City sejak Guardiola diumumkan resmi ke Etihad :

03 Pebruari 2016 : Sunderland 0-1 Manchester City
06 Pebruari 2016 : Manchester City 1-3 Leicester City
14 Pebruari 2016 : Manchester City 1-2 Tottenham
03 Maret 2016 : Liverpool 3-0 Manchester City
05 Maret 2016 : Manchester City 4-0 Aston Villa
12 Maret 2016 : Norwich City 0-0 Manchester City
20 Maret 2016 : Manchester City 0-1 Manchester United.

Bersama rentetan hasil tidak baik tersebut, kans Manchester City utk menjuarai Premier League teramat berat lantaran mereka sekarang ini menempati posisi keempat & tertinggal 15 poin dari pemuncak klassement, Leicester City.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

copyright © 2015 - Daun Global