Daun Global


Breaking News
Rabu, 16 Desember 2015

Impikan Bisa Bermain Di Olimpiade Brazil 2016

Poker Online Indonesia Terbesar, Poker Online Indonesia Terbaik, Poker Online Indonesia Terpercaya

DAUNGLOBAL – Olimpiade Brasil 2016 akan digelar kurang dari setahun lagi. Salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah basket. Timnas Amerika Serikat sebagai peraih medali emas di Olimpiade London 2012 tentu ingin mempertahankan raihan mereka.

Salah satu megabintang Dream Teamjulukan Timnas AS –  Stephen Curry, pun mengaku sangat berambisi untuk bisa tampil di pesta olahraga terbesar sejagat tersebut. Terlebih pada 2012 guard andalan Golden State Warriors berusia 27 tahun tersebut harus absen karena cedera.

“Saya pasti senang bisa menjadi bagian dari tim untuk Olimpiade. Tampil dengan membela nama negara, itu akan luar biasa! Untuk bisa mendapat pengalaman di Olimpiade adalah sebuah mimpi yang akan menjadi kenyataan,” buka Curry, seperti dimuat Sydney Morning Herald, Rabu (16/12/2015).

“Dengan budaya yang ada di Rio de Janeiro, pemandangan, dan tentu saja pengalaman bermain di Olimpiade, itu akan menjadi memori sekali dalam seumur hidup,” lanjut MVP NBA musim lalu tersebut.

Curry sebelumnya diketahui sudah pernah mengunjungi Rio, pada saat dirinya masih berusia 18 tahun. Akan tetapi, saat itu Curry hanya menjalani liburan, bukan untuk bertanding.

“Untuk kembali ke Rio dan membela negara saya, serta bermain dengan talenta-talenta NBA di dalam tim AS, itu akan sangat menyenangkan. Saya sudah pernah ke Rio sebelum kalian semua mengetahuinya, dan itu sangat keren,” imbuhnya.

Jika semua berjalan sesusai rencana dan Curry bisa kembali membawa Warriors ke NBA Finals, atau bahkan mempertahankan gelar, maka pebasket betinggi 191 cm itu memiliki waktu tiga pekan sebelum membela AS di Brasil tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © 2015 - Daun Global