Daun Global


Breaking News
Kamis, 17 Desember 2015

Bunda Maia Sindir Mulan Jameela, Jualah Tangisan kepada Allah, Bukan Manusia!

Poker Online Indonesia, Poker Online Terbesar, Poker Online Terbaik, Poker Online Terpercaya

DAUNGLOBAL –  Cerita video Mulan Jameela sepertinya akan terus berkepanjangan. Lagi-lagi, Maia Estianty berkomentar lewat kicauan. Mulan yang nangis dan terisak yang terekam video sepertinya disindir Maia sebagai jualan Mulan mencari iba kepada manusia?

Mulan yang memiliki banyak haters terutama setelah menikah dengan Ahmad Dhani dan dianggap sebagai perebut suami orang, menangis dan mencoba meminta maaf kepada Maia. Namun, sepertinya Maia tidak terlalu menganggapnya serius. Maia hanya berkicau dan berkomentar di sosial media.

Kali ini, Maia melalui akun twitternya menulis sindiran, "Jualan iba dan tangisan hanya kepada Allah, bukan kepada manusia."

Tidak hanya itu saja, sebelumnya, Maia juga menulis bahwa untuk membersihkan kain putih yang terkena aspal caranya adalah dengan menggantina, bukan dengan deterjen. "Bgmn cara membersihkan kain putih yang terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tdk sesimple itu!! Beli kain lagi aja".


Poker Online Indonesia, Poker Online Terbesar, Poker Online Terbaik, Poker Online Terpercaya

Sontak saja kicauan Maia tersebut langsung dikomentari pendukungnya. Akun @marry_hidayat mencoba menenangkan Maia dengan berujar, "udhlah bun jngn trus mnerus myimpan dendam ikhlaskan itu akan baik bun! Saran Marry Hidayat tersebut kemudian dikomentari Maia,"Saya tdk dendam, tp ada yg mencoba membuka luka lama dengan menyudutkan saya. Mauanya apa?"

Akun yang lain memberi dukungan kepada Maia, @anikedno, cuekin aja bund. Jangan ngladeni DRAMA QUEEN makin ngelunjak ntar! Semoga aja anak2nya makan tulah perbuatan emaknya! AMIN.  Hal senada juga diungkapkan akun @tianatia06, ahaha bener banget bunda.. hidup nya si mulan jamilo itu skrh sudh pahit makanya dia minta maaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © 2015 - Daun Global