Daun Global


Breaking News
Sabtu, 07 Oktober 2017

Barcelona tidak akan berpisah dengan Iniesta


DaunGlobal - Barcelona dipastikan tidak akan berpisah dengan salah satu pemain yang sudah menjadi identitas klub, Andres Iniesta. Pasalnya, Iniesta baru saja menyepakati kontrak baru dengan Barca. Durasinya? Seumur hidup!.

Ya, benar. Iniesta baru saja menyepakati kontrak seumur hidup dengan Barca. Kesepakatan kontrak tersebut diumumkan oleh pihak klub pada hari Jum'at (6/10) sore WIB. Barca langsung mengumumkan di akun media sosial klub.

Perpanjangan kontrak ini dihadiri langsung oleh Iniesta dan presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Acara digelar di di ruang Palco President Sunyol di Camp Nou.

Hanya saja, Barca tidak memberikan rincian seperti kontrak seumur hidup yang mereka berikan pada jebolan La Masia tersebut.

Bingung Cari Web Poker Online 100% Player VS Player Ayo Gabung Di www.daunpoker.in

"FC Barcelona dan Andres Iniesta mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak seumur hidupnya yang menyatukan kedua belah pihak. Penandatanganan akan dilakukan hari ini pukul 12:30 di ruang Palco President Sunyol di Camp Nou," tulis Barca di laman resmi klub.

Sebelum akhirnya mencapai kesepakatan, pihak Barca dan Iniesta sempat tarik ulur ihwal kontrak baru. Bahkan, sempat ada spekulasi yang menyebut Iniesta akan pindah. Tapi, rupanya hal ini hanya sebatas rumor.

Iniesta sendiri memulai debut bersama dengan tim utama Barca pada 29 Oktober 2002, nyaris 15 tahun lalu. Saat ini, pemain berusia 33 tahun sudah mencatatkan 639 penampilan dan memberikan 55 gol di semua kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © 2015 - Daun Global